Sosialisasi Pengalihan TV Analog ke Digital Gencar Dilakukan

“Selanjutnya ada dari dukungan perangkat yang berisi ekosistem perangkat televisi digital, yang dimana perangkat TV digital atau Set Top Box dengan harga terjangkau dan tersedia luas dan Bantuan Set Top Box bagi Rumah Tangga Miskin. Dan pengetahuan masyarakat melalui sosialisasi kepada masyarakat. Sosialisasi agar masyarakat mengetahui manfaat TV digital dan beralih ke siaran digital,” Imbuhnya.

Sementara dilanjutkan paparan Rosarita Niken Widiastuti (Ketua Pokja Edukasi dan Komunikasi Publik) tentang Perubahan Strategi Tim Komunikasi dan Edukasi Publik Migrasi TV Digital.

“Kita dapat membuat produksi konten migrasi TV Digital, seperti membuat, microsite, Super Impoose iklan yang di letakkan di sisi atas kanan atau kiri di setiap TV, Berita web, Sosial Media, Artikel, Media Placement ILM ke Lembaga Penyiaran seperti Talk Show, Dialog Interaktif, Running Text. OOH / Media Luar Ruang, Webinar, Pertunjukan Rakyat, Live Streaming, Sosialisasi antar Perkantoran dengan memasang baliho, spanduk, billboard, Branding KAI, Branding Mobil, Branding Trans Jakarta,” Jelasnya. (*)