Persis Solo Juara Liga 2 Musim Ini

Bogor, Mitrapost.com – Kompetisi Liga 2 telah usai, pertandingan ditutup dengan laga final antara Persis Solo kontra RANS Cilegon FC di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (30/12/2021) malam.

Persis Solo mampu mengungguli RANS Cilegon FC dengan skor 2-1. Skor ini membawa Laskar Sambernyawa menjuarai kompetisi liga kasta kedua Indonesia itu.

Kedua kesebelasan sudah dipastikan lolos promosi ke Liga 1 musim depan usai menang dari lawannya masing-masing di partai semifinal beberapa waktu yang lalu. Lolosnya Persis Solo ke kancah Liga 1 musim depan merupakan penantian panjang selama 14 tahun bagi Laskar Sambernyawa.

Sebelumnya Persis Solo telah berhasil mengalahkan Dewa United di semifinal dengan skor 2-1. Sementara di laga yang berbeda The Phoenix berhasil melibas Laskar Mataram julukan PSIM Yogyakarta dengan skor meyakinkan 3-0.

Baca Juga :   Video : Ajukan Tuan Rumah Liga 2, PSG Pati Berencana Pinjam Stadion Joyokusumo

Dalam jalannya pertandingan, Persis Solo yang dinahkodai Jackson F. Tiago mampu unggul lewat 2 gol dari Irfan Bachdim di menit 40’ dan 47’ sekaligus membawanya menjadi Man Of The Match pada laga tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati