PKS Minta LGBT Segera Ditertibkan

Dalam menyampaikan interupsinya, Sukamta menyinggung pidato Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri pada perayaan Hari Ulang Tahun partai ke-49 pada Senin (10/1/2022).

“Menindaklanjuti apa yang diarahkan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri, yang mohon maaf ini ya, Ketua Umum dari partai PDIP yang kita hormati, Pembina BPIP, dan sekaligus Dewan Pengarah BRIN. Pasti arahan beliau itu sangat akurat, beliau mengatakan hendaknya DPR kalau membuat UU itu sesuai dengan UUD 45 dan Pancasila,” jelas Sukamta.

“Kami juga ingin RUU pemberantasan kekerasan seksual itu tidak menyimpang dari UUD 45 dan Pancasila, sehingga semua nilai seksual, semua praktik seksual yang bertentangan dengan UUD 45 dan Pancasila mohon juga dilarang tidak boleh eksis di negara kita negara yang Pancasilais dan berdasarkan UUD 45,” imbuhnya. (*)

Baca Juga :   UU Ibu Kota Negara akan Disahkan Minggu Depan

 

 

 

Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul “PKS Kutip Pidato Megawati saat Interupsi Puan, Minta LGBT Ditertibkan.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati