108 Pasien Omicron di Jawa Timur, 70 Persen Dinyatakan Sembuh

“Kebanyakan pasien masuk di Isoman dan Isoter. Ada tiga strategi dalam penanganan Covid-19 di Jawa Timur. Pertama meningkatkan Vaksinasi, kedua meningkatkan isoman dan isoter dan melaksanakan operasi yustisi,” kata Kapolda Jawa Timur, usai mengikuti zoom meeting bersama Kapolri, Rabu (16/2/2022) siang.

Sementara itu pasien terkonfirmasi Omicron sebanyak 108 pasien. Dengan total pasien sembuh 70 persen dan 30 persen bergejala ringan.

Sedangkan vaksinasi untuk dosis satu di Jatim mencapai 89 persen, lansia dosis satu 70 persen, sedangkan dosis dua 48 persen dan untuk vaksinasi anak mencapai 71 persen.

Sementara total vaksin yang diterima sebanyak 55.135.000 dan sisa vaksin sebanyak 3,6 juta yang tersebar di seluruh Kabupaten/ Kota di Jawa Timur.

Baca Juga :   30 Pelaku UMKM di Sekitar Proyek Tol Semarang-Demak Diberi Pelatihan

“Saat ini juga sedang dilaksanakan vaksinasi serentak di seluruh jawa timur yang ada di 60 titik. Total ada 31.125.000 sedangkan di Kota Surabaya vaksinasi sendiri dilaksanakan di Grand City Mal dengan 2 ribu sasaran,” lanjut Kapolda Jawa Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati