Satu Keluarga TNI Asal Pati yang Bertugas di Papua Diserang OTK

Kedua anaknya sudah diamankan dan dibawa ke Puskesmas Yalimo.

Satu Keluarga TNI Asal Pati yang Bertugas di Papua Diserang OTK

Menurut Bambang Suhono selaku Kepala Desa (Kades) Pohgading yang juga merupakan saudara korban, mendiang Sertu Eka akan dimakamkan di kota asalnya Sidoarjo Jawa Timur. Sedangkan, istrinya akan dimakamkan di tempat kelahirannya Desa Pohgading, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati.

“Untuk korban laki-laki akan dikuburkan di Sidoarjo Mas, sedangkan istrinya akan dimakamkan di Pohgading, kampung halamannya, ” ucap Bambang.

Saat ini pihak keluarga dari Sri Lestari Indah Putri (korban wanita/istri Sertu Eka), melakukan penjemputan jenazah ke Bandara Juanda Surabaya.

“Saya dalam perjalanan menjemput jenazah ke Bandara Juanda Surabaya, mewakili pihak keluarga korban. Karena korban wanita masih saudara saya, bisa disebut keponakan saya, ” ujar Bambang..

Baca Juga :   Permintaan Plasma Konvalensen di Pati Meningkat, Pendonor Masih Rendah

Menurut informasi yang disampaikan oleh Kasi Propam Polres Yalimo, Ipda Ferdi Bilolo, Sertu Eka Andriyanto Hasugian menjabat sebagai Babinsa Kp. Meagaima Ramil 1702-5/Kurulu Dim 1702/Jwy Rem 172/Pwy Dam XVII/Cen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati