DPR akan Tampilkan Wajah Terbaik Indonesia di Mata Dunia Lewat Forum P20

“Karena ini ajang yang bergengsi, Indonesia harus bisa menunjukkan bahwa kita mampu menyelenggarakan forum ini dengan baik dan memberikan kontribusi sesuai kepentingan nasional dalam diskusi-diskusinya. Apalagi di P20 tidak cuma dihadiri 20 ketua parlemen negara G20 tapi juga undangan peninjau sehingga ketua parlemen yang datang nanti bisa sampai dari 40 negara,” jelas Anggota Komisi I DPR RI tersebut.

Sejumlah persiapan yang tengah dilakukan DPR dalam menyambut kehadiran para tamu negara termasuk dari sisi fisik infrastruktur. DPR kini tengah melakukan pengaspalan jalan di kompleks parlemen serta perbaikan sejumlah gedung atau ruangan.

“Bagian interior juga jadi perhatian, karena nantinya Ruang Rapat Paripurna akan menjadi venue utama. Kita harus persiapkan secara detail hal-hal teknis dan interior ruangan agar P20 menjadi pertemuan yang tak hanya berkualitas tapi juga memberikan kenyamanan bagi semua delegasi,” papar Irine.

Baca Juga :   DPR Kritisi Permintaan Biaya Tambahan Operasional Haji

Selain Ruang Rapat Paripurna, beberapa ruangan di Kompleks Parlemen juga akan digunakan sebagai tempat rapat-rapat pembahasan bilateral. Irine memastikan DPR akan memfasilitasi negara-negara G20 dan negara undangan dengan sebaik mungkin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati