Prahara Rumah Tangga, Roro Fitria Ungkap Andre Tukang Kawin

“Sekarang kamuflase lagi mendiskreditkan karakter Nyai, Nyai pergi menghindar karena dia lebih membela mamah ya yang baru sakit itu, dan memilih untuk foto newborn itu salah tidak benar,” tambah dia.

Roro mengatakan tidak mempunyai rasa setia meskipun dirinya baru melahirkan anak. Ia juga menyebut Andre mempunyai wanita lain.

“Temen temen media yang perempuan pasti bisa merasakan yang Nyai rasakan, ketika suami anda kekasih anda melakukan hal yang berkali kali yanh membunuh rasa kesetiaan di dunia ini padahal saat posisi itu Nyai merasakan sakit luar biasa lahiran normal baru pertama kalinya. Ketidak setia itu dilakukan sepanjang pernikahan oke Nyai maafin,” tutur dia.

Baca Juga :   Hubungan Roro Fitria dan Suami Dikabarkan Retak

Roro bahkan mengungkapkan Andre tidak mau ditemaninya ketika menjenguk ibunya. Ia menduga Andre ingin bertemu dengan wanita idaman lain.

“Tapi moment the golden, momen adalah setelah Sultan lahir dilakukan lagi dan timingnya saat malam itu ibunya sakit tapi dia melakukan lagi suatu interaksi itu baik telefon, WA, entah ketemu dengan beberapa wanita idaman lainnya itu. Mana ada sih maling ngaku jadi tidak ada alasan ibunya sakit foto newborn itu kamuflase,” paparnya.