Shin Tae Yong Berharap Pembangunan TC Akan Jadi Pondasi yang Bagus

Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan rencananya untuk membangun Training Center (TC) untuk Timnas Indonesia.

Pembangunan tersebut akan dilakukan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Mengetahui hal itu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong pun berharap pembangunan TC tersebut akan menjadi pondasi yang bagus bagi sepak bola Indonesia.

“Pak Ketum sekarang [Erick Thohir] juga mendapatkan hadiah atau kado juga dari Pak Presiden [Jokowi]. Jadi semoga itu [training center] bisa menjadi pondasi baik. Biar ada perkembangan untuk sepak bola Indonesia,” kata Shin Tae Yong dilansir dari CNN Indonesia.

Shin Tae Yong sendiri mengatakan bahwa pentingnya keberadaan TC sudah ia ungkapkan sebelumnya. Hal itu karena Timnas Indonesia memang perlu tempat khusus untuk pemusatan latihan ketika diperlukan.

Baca Juga :   Timnas Indonesia Akan Menghadapi Timnas Afghanistan Malam Ini

“Saat saya datang ke pertama ke Indonesia memang tidak ada training center di Indonesia dan saya sering tegaskan bahwa harus ada TC demi kemajuan Indonesia. Dan akhirnya sekarang sudah ada.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati