Dewan Pati Imbau Pemkab Siapkan Skenario untuk Ruang Isolasi

Baca juga : Dinkes Pati Akan Gunakan Ruangan Isolasi Satgas Jogo Tonggo

Anggota Dewan yang juga politisi Partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) ini menganggap, warga yang reaktif dalam rapid test tidak boleh disepelekan. Karantina tidak di tempat terpisah menurutnya adalah pilihan terbaik.

“Untuk efektifitas pemantauan bagi yang reaktif rapid test dan hasil tracking yang pernah bersinggungan (dengan orang lain). Sebaiknya dikarantina fasilitas  Pemda. Jika reaktif dalam rapid test dan hasil tracking pernah bersinggungan dengan  orang yang positif Covid 19 sebaiknya dikarantina tidak terpisah pisah agar terpantau lebih efektif,” terangnya.

Muntamah berharap pelaksanaan rapid test dan swab test yang sudah mulai menjadi gaya hidup masyarakat dalam pelaksanaan fase kenormalan atau new normal di tengah pandemi virus corona, diimbangi oleh pemerintah, dengan menyediakan ruang isolasi yang memadai. (Adv/MA/DF/SHT)

Baca Juga :   Dukung Bisnis Online, Dewan: Koneksi Internet Masih Buruk

Baca juga : 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati