Truk Muatan Cabai Terobos Balap Liar, 1 Korban Meninggal Dunia

Situbondo, Mitrapost.com – Kasatlantas Polres Situbondo, AKP Indah Citra Fitriani mengungkapkan kecelakaan disebabkan oleh Truk muatan cabai menerobos ajang balap liar di Situbondo sehingga menimbulkan 1 korban jiwa.

Diketahui, identitas korban bernama Iku Teguh Sutrisno (18), berasal Desa/Kecamatan Suboh, itu tewas lantaran diseruduk truk K-1630-MK saat sedang melihat trek-trekan.

“Korban meninggal satu orang. Hasil olah TKP, korban ini pejalan kaki yang sedang berdiri di tengah jalan saat kejadian,” ujarnya Selasa (6/10/2020).

Insiden kecelakaan truk menerobos ajang balap liar terjadi di jalan raya Desa/Kecamatan Suboh, sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, korban Iku Teguh Sutrisno bermaksud menonton balapan liar. Bersama rekan-rejakannya dia berdiri di tengah jalan, tak jauh dari garis start balapan.

Baca Juga :   Oleng Saat Nyalip Mobil, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Solo-Sragen

Nah, saat dua pembalap sudah bersiap memacu motornya, tiba-tiba dari arah selatan muncul truk K 1630 MK bermuatan cabai. Truk yang dikemudikan Sutrisno (40), warga Pati langsung menerobos kerumunan orang di tengah jalan di ajang balapan liar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati