7 Jenis Tanaman Ampuh Usir Nyamuk

Mitrapost.com – Meski kecil, nyamuk menjadi sarah satu serangga yang menggeramkan. Pasalnya, akibat gigitannya dapat menimbulkan rasa gatal dan kemerahan dikulit. Lebih bahayanya, beberapa jenis nyamuk bisa menimbulkan penyakit serius yang dapat mengancam keselamatan.

Tak heran, jika banyak orang melakukan banyak cara untuk menghalau nyamuk di rumah. Mulai dari menggunakan berbagai jenis dan merek obat yang dianggap ampuh untuk mengusir nyamuk.

Baca juga: Video : 5 Tanaman Hias Dengan Harga Termahal

Namun ternyata, ada acara alami yang dapat kamu lakukan untuk mengusir nyamuk. Salah satu cara menggunakan tanaman yang bisa kamu tanam di rumah. Sebab ada beberapa jenis tanaman yang tidak disukai nyamuk.

Baca Juga :   Memanggang Atau Menggoreng, Lebih Sehat yang Mana?

Berikut ini, Mitrapost.com rangkum beberapa jenis tanaman yang bisa mengusir nyamuk.

  1. Sereh

Memiliki aroma lemon yang segar dan menyenangkan bagi manusia, namun tak disukai oleh nyamuk. Bentuknya yang seperti rumput, namun besar, bisa sekaligus menjadi hiasan di kebun berdampingan dengan tanaman yang lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati