Tingkatkan Penjualan, 25 UMKM di Pati Ikuti Pelatihan

Pati, Mitrapost.com Sebanyak 25 pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Kabupaten Pati mengikuti pelatihan untuk meningkatkan produksi dan penjualan.

Acara yang diselenggarakan Balai Latihan Kerja (BLK) Semarang 2 Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) dan bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Pati ini diselenggarakan selama 3 hari dari Selasa (17/11/2020) hingga Kamis (19/11/2020) di Aula Disnaker Kabupaten Pati.

“Acara ini pelatihan usaha produktif angkatan 6 ini atas kerjasama Disnaker Kabupaten Pati. Pelatihan ini dalam rangka memotivasi UMKM dan calon pelaku UMKM di Kabupaten Pati agar dapat meningkatkan produktivitasnya,” ujar Sekretaris Disnaker Kabupaten Pati Bambang Agus Yunianto saat ditemui Mitrapost.com di Aula Dinsker, Selasa (17/11/2020) pagi.

Baca Juga :   Video : Tingkatkan Daya Saing, UMKM Pati Didorong Perhatikan Branding

“Yang mana pelatihan ini sudah berjalan berkali-kali di sini. Keempat, untuk tahun ini jumlah pesertanya 25 orang selama tiga hari,” lanjutnya.

Baca juga: Kunjungi Dua UMKM, Ganjar Puji Keuletan Dua Pengusaha Ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati