Bantu Korban Banjir, DPC Gerindra Pati Berikan Bantuan di Sejumlah Wilayah

Hardi mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan meliputi nasi kotak, mie instan, susu kotak, susu ibu hamil, dan roti. Bantuan yang diberikan disesuaikan pada tingkat urgensi dan kemudahan proses olahan. Hal ini supaya tidak mempersulit para korban banjir.

Baca juga: Lindungi Disabilitas, Dewan Pati Siapkan Raperda

Bantuan yang diberikan oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati disalurkan langsung menuju ke tempat terjadinya banjir. Pada upaya pendistribusiannya, DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati berkoordinasi dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa setempat.

“Setelah kami koordinasi bersama warga dan perangkat desa, bantuan langsung kami bagikan,” ungkap Hardi kepada Mitrapost.com, Senin (8/2/2021).

Hardi berharap, bantuan yang berikan bisa meringankan beban korban yang terdampak banjir. Ia juga berharap agar banjir di seluruh wilayah Kabupaten Pati lekas diatasi oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati. (Adv/AZ/SHT)

Baca Juga :   DPRD Ingatkan Pemkab Pati Awasi Penyaluran Dana Bansos

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati