7 Pemain Naturalisasi Tersukses di Indonesia

Sesungguhnya, masih ada banyak lagi pemain asing yang pernah menyandang status naturalisasi. Namun, dalam ulasan kali ini, kami menampilkan tujuh pemain naturalisasi yang memiliki kisah sukses selama berkarier di Indonesia.

Pemain-pemain tersebut memiliki sepak terjang yang memukau bersama klubnya masing-masing. Sementara beberapa nama di antaranya juga sempat memberikan kontribusi besar kepada timnas Indonesia.

Berikut daftar tujuh pemain naturalisasi Indonesia yang paling sukses :

1.  Stefano Lilipaly

Survei membuktikan bahwa Stefano Lilipaly menjadi salah satu pemain naturalisasi paling sukses yang pernah ada di Indonesia.

Sepak terjang pemain kelahiran Belanda ini tak hanya bersinar bersama timnas Indonesia, tetapi juga di level klub. Saat memperkuat Bali United, ia nyaris meraih gelar juara pada Liga 1 2017.

Baca Juga :   Piala AFF U-19 2022 Digelar Mulai Hari Ini, Berikut Jadwal Selengkapnya

Sayang, timnya harus merelakan gelar juara dari Bhayangkara FC yang menjadi pemuncak klasemen akhir Liga 1 2017.

Dua musim berselang, mantan pemain Almere itu akhirnya berhasil membawa Bali United menjuarai kompetisi untuk pertama kali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati