7 Pemain Naturalisasi Tersukses di Indonesia

Kemudian, Arema FC juga dibantu El Loco untuk naik ke podium juara pada turnamen Piala Presiden 2017. Dia juga berhasil meraih gelar top skor Piala Presiden 2017.

Selain itu, pemain yang kini telah berusia 44 tahun itu juga menjadi sosok penting di balik kesuksesan timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2010.

Itu adalah debut sang pemain setelah resmi mendapat paspor Indonesia. Pada ajang itu, Gonzales mencetak tiga gol untuk skuad asuhan Alfred Riedl.

Selain itu, dari catatan yang dihimpun dari Soccerway, Gonzales sampai saat ini sudah membukukan 25 penampilan dan menyumbang sembilan gol untuk skuad Merah Putih.

3. Alberto Goncalves

Penyerang naturalisasi asal Brasil ini juga memiliki kisah sukses selama berkarier di kompetisi sepak bola Indonesia. Pemain yang akrab disapa Beto ini juga patut untuk mendapat predikat sebagai bomber haus gol.

Baca Juga :   Piala AFF U-19 2022 Digelar Mulai Hari Ini, Berikut Jadwal Selengkapnya

Dari catatan Soccerway, sang pemain setidaknya sukses menggelontorkan 127 gol selama merumput di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati