7 Pemain Naturalisasi Tersukses di Indonesia

7. Ilija Spasojevic

Penyerang kelahiran Montenegro ini juga sudah sepatutnya masuk dalam daftar pemain naturalisasi tersukses yang dimiliki Indonesia.

Sepak terjang pemain yang akrab disapa Spaso ini dimulai ketika ia memperkuat Bali Devata pada kompetisi Liga Primer Indonesia pada 2011.

Namun, gelar pertama yang berhasil diraih Spaso baru hadir saat ketika ia berseragam Persib Bandung. Bersama skuad Maung Bandung, julukan Persib, Spaso sukses meraih gelar juara Piala Presiden 2015.

Semusim berselang, ia memilih hijrah ke negeri tetangga, Malaysia, dan sukses meraih sukses bersama Melaka United.

Selain menjadi top scorer di Malaysian Premier League dengan koleksi 24 gol, Spaso juga berhasil membawa klub meraih gelar juara sekaligus promosi ke kasta tertinggi.

Baca Juga :   Piala AFF U-19 2022 Digelar Mulai Hari Ini, Berikut Jadwal Selengkapnya

Keberuntungan Spaso belum juga berhenti ketika ia pulang ke Indonesia untuk memperkuat Bhayangkara FC di Liga 1 2017.

Klub milik Polri itu berhasil diantarkan meraih gelar juara di musim yang sama. Selain itu, dua musim berselang, pemain naturalisasi ini juga kembali meraih gelar juara Liga 1 2019 bersama Bali United.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati