7 Pemain Naturalisasi Tersukses di Indonesia

Sementara itu, pemain yang mencatatkan debut bersama timnas Indonesia pada Agustus 2013 itu juga punya catatan memukau di ajang internasional.

Saat bermain bersama skuad Garuda, ia sempat mengantarkan timnas Indonesia melaju ke partai final Piala AFF 2016.

Tak hanya itu, pemain yang memiliki darah Indonesia dari ayahnya itu juga menjadi andalan timnas U-23 Indonesia pada Asian Games 2018.

Saat itu, pemain yang masuk slot pemain senior itu sukses melesatkan empat gol untuk timnas Indonesia asuhan Luis Milla.

2. Christian Gonzales

Proses naturalisasi Christian Gonzales memang terhitung terlambat apabila mencermati kiprahnya selama berkarier di Indonesia.

Pemain kelahiran Uruguay ini juga patut disebut sebagai salah satu pemain naturalisasi yang paling sukses.

Baca Juga :   Piala AFF U-19 2022 Digelar Mulai Hari Ini, Berikut Jadwal Selengkapnya

Sebab, sejak merumput di kompetisi sepak bola Indonesia pada 2003, pemain yang punya julukan El Loco ini telah mencatatkan banyak cerita sukses.

Soal pencapaian pertama, dia berhasil membawa Persik Kediri meraih gelar juara pada kompetisi Liga Indonesia 2006. Walau kala itu dia belum dinaturalisasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati