Agrowisata Kebun Jambu Kristal di Blora Siapkan Paket Wisata Bagi Pengunjung

Blora, Mitrapost.com – Agrowisata kebun jambu kristal (JKT) yang berada di desa Tempuran, kecamatan Blora menyajikan aneka paket wisata bagi para pengunjung ataupun wisatawan.

Kawasan agrowisata tersebut juga dibranding oleh Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Cahyo Tirto Desa Tempuran dan menjadikan unggulan di desa setempat.

Ketua Pokdarwis Cahyo Tirto Desa Tempuran, Santo (38), menjelaskan lokasi agrowisata Kebun JKT terletak beberapa meter dari waduk Tempuran.

Pengunjung terlebih dahulu akan diantarkan naik perahu naga sambil menikmati wisata air waduk Tempuran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Jadi ada paket wisata yang kami suguhkan, pengunjung kami seberangkan menuju kebun JKT naik perahu naga,” terang Santo, Sabtu (16/10/2021).

Baca Juga :   Sejumlah Layanan Satlantas Disiapkan di MPP Blora

Sesampainya di kebun, para wisatawan pun dipersilahkan untuk memetik jambu kristal dan menikmati suasana di lokasi. Tidak hanya itu, bagi pengunjung yang ingin membawa pulang oleh-oleh juga telah disiapkan oleh pengelola tempat wisata.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati