Feeder 1 Kembali Beroperasi di Kota Semarang

Semarang, Mitrapost.com – Feeder 1 kembali beroperasi di kota Semarang, sejak hari Jumat (25/3/2022).

Trans Semarang mengoperasikan feeder dengan dua rute baru, yang dibagi menjadi dua jalur. Diantaranya adalah Feeder 1A dan 1B.

Feeder 1A menempuh rute: Ngaliyan – Beringin – Gondoriyo – Padaan – Pasar Mijen – Palir – Gondoriyo – Beringin – Ngaliyan, dan Feeder 1B menempuh rute: Ngaliyan – Klampisan – Krapyak – Karangayu – Madukoro – Pamularsih – Suratmo – Krapyak – Klampisan – Ngaliyan.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Badan Layanan Umum Unit Pelaksana Teknis Daerah Trans Semarang, Hendrix Setiawan, layanan feeder 1 ini akan terkoneksi dengan koridor 1, Koridor 4, Koridor 5, Koridor 8. Transit antar koridor ini, lanjutnya, tidak dikenakan tarif baru.

Baca Juga :   40 Ribu Dosis Vaksin Booster Disediakan Untuk Kabupaten Semarang

“Kami sudah menyiapkan lokasi transit Feeder 1 ini yang nantinya dapat terhubung dengan koridor Trans Semarang. Transit antar koridor tidak dikenakan tarif baru,”katanya.

Sementara untuk lokasi transit yang dimaksud yaitu F1A: 1. Halte Wahyu Utomo, 2. Halte RS Medika (Swalayan Goori). dan Lokasi Transit F1B: 1. Halte Cakrawala, 2. Halte Karangayu, 3. Halte Abdurahman Saleh, 4. Halte Pengadilan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati