Perlu Diketahui, Inilah Manfaat Kayu Manis

Mitrapost.com – Kayu manis atau yang memiliki nama ilmiah Cinnamomum verum merupakan bahan rempah yang berasal dari kulit batang pohon. Rempah satu ini biasanya menjadi bahan minuman maupun masakan. Diketahui Kayu manis memiliki banyak khasiat bagi kesehatan tubuh.

Tidak sekedar menghangatkan tubuh, sajian minuman yang menggunakan bahan kayu manis ternyata mempunyai beberapa khasiat lain yang baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan yang terdapat dalam kulit batang kayu manis bahkan mampu mengobati berbagai penyakit. Mulai dari penyakit ringan hingga kronis.

Baca juga: Petik Manfaat Buah Kiwi Bagi Kesehatan

Begitu juga penggunaan kayu manis dalam masakan. Memiliki bau harum, memberi aroma nikmat dan dapat menambah cita rasa masakan Anda.

Baca Juga :   Ketahui Penyebab Cegukan dan Cara Atasinya

Bukan hanya itu, kandungan antioksidan yang tinggi dalam kayu manis juga sangat berguna untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Dengan manfaat ini dapat menghindarkan tubuh dari serangan berbagai bakteri, kuman dan virus penyebab penyakit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati