Sambut Hari Sumpah Pemuda, Menpora Luncurkan Logo Peringatan ke-92

Baca juga : Abadikan Mahakarya Indonesia, Berikut 4 Museum Batik di Jawa Tengah

Di momen ini, Zainudin berharap agar peran para pemuda di Tanah Air bisa semakin signifikan, serta peranan pemuda yang selama ini sudah dibangun bisa terus dijalankan dengan baik.

Zainudin juga meminta agar para pemuda selalu siap menghadapi tantangan ke depannya. Hal ini mengingat pengetahuan dan teknologi akan terus semakin maju sehingga diperlukan inovasi untuk bisa bersaing.

“Sebagai bangsa yang besar, kita harus siap. Saya kira peranan pemuda sampai sekarang masih terus dibutuhkan. Anak muda kita harus bisa berinovasi, kreatif menyambut masa yang akan datang. Pemuda kita harus bisa terus menguasai pengetahuan dan teknologi. Kalau tidak, kita bisa tertinggal. Semangat itu harus terus dipelihara,” terang Menpora RI.

Baca Juga :   Jokowi Reshuffle Kabinet, Berikut Nama Enam Menteri Indonesia Maju

Lebih lanjut, Zainudin memaparkan pihaknya memiliki 5 program prioritas. Pertama, prioritas terkait perbaikan tata kelola, kompetensi ASN, penyederhanaan regulasi, penyesuaian birokrasi dan peningkatan kecepatan pelayanan publik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati