Sambut Hari Sumpah Pemuda, Menpora Luncurkan Logo Peringatan ke-92

Kedua, pemberdayaan pemuda menjadi kreatif, inovatif, mandiri, dan berdaya saing serta menumbuhkan semangat kewirausahaan. Ketiga, penguatan Ideologi Pancasila dan karakter serta budaya bangsa dikalangan pemuda.

Lalu, keempat, pemassalan dan pemasyarakatan olahraga yang menimbulkan kegemaran untuk hidup lebih sehat dan bugar di kalangan masyarakat. Kelima, yaitu pembinaan usia dini dan peningkatan prestasi atlet yang terencana dan berkesinambungan.

“Nah, untuk itu kami meminta para pemuda kita untuk bisa berinovasi, kreatif, hingga berdaya saing serta menumbuhkan semangat kewirausahaan. Ini sesuai dengan program prioritas yang kedua. Tak kalah pentingnya juga program prioritas ketiga. Penguatan ideologi pancasila dan karakter serta budaya bangsa dikalangan pemuda,” ungkapnya.

Baca Juga :   Jokowi Reshuffle Kabinet, Berikut Nama Enam Menteri Indonesia Maju

Di akhir kesempatan, Zainudin tak lupa berpesan kepada para pemuda untuk menjauhi narkoba dan tidak terjerumus dalam bisnis barang haram tersebut. Ia mengimbau agar para pemuda bisa saling mengingatkan dan melakukan sosialisasi terkait bahaya narkoba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati