Ngaku Satgas Covid-19, Penipu di Padang Gasak Perhiasan Korban

Mitrapost.com Mengaku sebagai tim Satgas Covid-19, dua pelaku penipuan berinisial DA (perempuan) dan J (laki-laki) kini mendekam di jeruji besi Kota Padang.

“Pelaku ditangkap atas laporan EW dengan laporan nomor LP/632/B/XI/2020/Resta SKT Unit III. Pelaku DA ditangkap di kawasan Lubuk Buaya dan J ditangkap di Jalan M Yamin,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Padang Rico Fernanda, Kamis (26/11/2020).

Rico mengatakan, pada 9 November 2020, DA mendatangi rumah korban EW di Parupuk Tabing, Padang. Saat itu, pelaku J menunggu di depan rumah korban.

“Pelaku DA mengaku dari tim kesehatan Covid-19 dan menawarkan luluran ke korban. Saat akan melakukan luluran, pelaku meminta korban membuka dua gelang, masing-masingnya 10 emas. Alasannya menyuruh membuka karena menghalangi proses luluran,” urai Rico.

Baca Juga :   Nyamar Pegawai Bea dan Cukai, Dua Pria Ini Gelapkan Kamera Mirrorles

Baca juga: Modus Beli Minuman di Swalayan, Pria di Temanggung Curi Minyak Goreng untuk Dijual Lagi

Setelah selesai luluran, pelaku menyuruh korban untuk membersihkan badannya. Namun saat itu korban memuluskan aksinya, pelaku sudah pergi ketika korban selesai mandi dan gelang emasnya pun sudah raib digondol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati