Dinding RSUD Kayen Rontok, Komisi D DPRD Pati Tinjau ke Lokasi

Pati, Mitrapost.com Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati meninjau pelayanan di RSUD Kayen. Hal tersebut menyusul kabar rontoknya dinding rumah sakit pada Rabu (26/2/2020) kemarin.

Ketua Komisi D DPRD Pati Wisnu Wijayanto mengatakan, sidak dilaksanakan untuk mengetahui kabar tersebut yang sempat tersebar di media sosial dan menjadi buah bibir warganet.

“Setelah kami sidak, ternyata hanya dinding Aluminium Composite Panel (ACP) dan beberapa atap yang bocor,” ujarnya memberikan konfirmasi pada Kamis (27/2/2020).

Dari sidak tersebut, Wisnu juga memastikan jika kejadian tersebut tidak berpengaruh terhadap operasional pelayanan kesehatan di RSUD Kayen.

Namun, adanya kerusakan fisik di pelayanan kesehatan itu akan disampaikan kepada Ketua Dewan Pati untuk dikoordinasikan dengan komisi terkait supaya segera dilakukan pengecekan.

Baca Juga :   Tak Semua Kecamatan Gawat Covid-19, Dewan Pati Minta GTPP Longgarkan Acara  Keagamaan

“Karena kekhawatiran kami, dalam artian nanti kalau sampai terlepas ke tetangga kan sangat berbahaya. Sehingga kami akan koordinasikan dengan komisi terkait untuk melakukan pengecekan kerusakan bangunan tersebut,” pungkasnya. (Adv/AR/UP/SHT)

Baca juga :