Komunitas Waria Ikut Bantu Korban Banjir Pati, Dewan: Luar Biasa

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati merasa bangga dengan gotong royong masyarakat Bumi Mina Tani dalam menanggulangi dan membantu korban banjir di Kabupaten Pati.

Beberapa komunitas maupun individu saling bahu-membahu meringankan beban para korban banjir. Mulai dari organisasi kemasyarakatan, organisasi profesi seperti PWI hingga partai politik.

Mereka tidak mempedulikan latar belakang agama maupun kelompok dalam membantu para korban bencana banjir. Bahkan, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati Joni Kurnianto menyebut komunitas waria juga ikut membantu para korban bencana banjir.

Baca juga: Dewan Pati Siap Kawal Perizinan Agar Tak Menyalahi Perda RTRW

“Toleransinya luar biasa. Apapun sampai komunitas waria ikut bantu kok. Luar biasa. Empatinya luar biasa,” ujar polisi asal Partai Demokrat ini saat ditemui Mitrapost.com di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (22/2/2021) lalu.

Baca Juga :   Dewan Nilai Target Adaptasi Kebiasaan Baru Belum Tercapai Hingga 2021

Menurutnya hal ini merupakan wujud contoh yang baik. Bahwa di samping mengkritik perlu aksi nyata agar persoalan segera terselesaikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati