Pemkab Kudus Dukung Penuh Rahtawu Sebagai Desa Wisata

Sementara itu, Kades Rahtawu Didik Ariyadi menambahkan, potensi alam desa Rahtawu sangat luar biasa. Hal tersebut membuat pihaknya berinisiatif untuk menjadikan desa tersebut sebagai desa wisata.

“Dengan potensi yang telah ada, kami ingin menjadikan desa kami sebagai tujuan wisata alam yang nantinya dapat menjadi ikon baru Kabupaten Kudus sehingga dapat meningkatkan PAdes kami,” tuturnya.

Pihaknya mengatakan, bahwa terdapat sepuluh titik destinasi wisata yang akan masuk skala prioritas pengembangan potensi wisata.

“Saat ini kami tengah mempersiapkan master plan atau perencanaan yang kami pusatkan pada sepuluh titik destinasi wisata di Rahtawu. Maka dari itu, kami meminta dukungan Pemkab Kudus untuk menunjang sarana dan prasarana yang dibutuhkan, seperti pelebaran jalan sebagai akses, penambahan fasilitas lampu penerangan dan infrastruktur lainya,” jelas Kades Rahtawu.

Baca Juga :   Kabupaten Pati Targetkan 24 Calon Desa Wisata

Menanggapi hal itu, Bupati Kudus H.M. Hartopo mengatakan akan mendukung penuh terealisasinya desa Rahtawu menjadi destinasi wisata alam yang diharap menjadi ikon Kabupaten Kudus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati