Disdik Pati Belum Beri Lampu Hijau Pembelajaran Tatap Muka

Pati, Mitrapost.com Wacana kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka di fase new normal terus digaungkan. Bahkan beberapa sekolah bahkan telah memasang baliho protokoler kesehatan di lingkungan sekolah.

Akan tetapi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kaupaten Pati masih belum memberikan lampu hijau pembelajaran secara tatap muka. Pasalnya hingga kini Kabupaten Pati masih berstattus zona merah penyabaran virus corona di Jawa Tengah.

“Kalau Pati kelihatannya belum. Menunggu Covid-19 (kasusnya melandai) dan (izin dari) Dinas Pendidikan Provinsi. Edaran dari Dirjen, kabupaten yang zona hijau atau kuning yang boleh tatap muka,” terang Kepala Disdikbud Pati, Winarto beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: 7 Sekolah di Jateng Bakal Gelar Belajar Tatap Muka, Ini Peringatan Ganjar

Baca Juga :   Persipa Pati Bersiap ikuti Liga 3 Jateng 2020, Safin: Kita Siap Jadi Tuan Rumah

Winarto mengungkapkan, meski Pati nantinya diperbolehkan menyelenggarakan KBM tatap muka, pihak pengelola lembaga pendidikan juga harus mendapatkan beberapa izin tambahan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati