Indonesia dan 16 Negara Ini Gratiskan Vaksin Covid-19

Malaysia

Pemerintah Negeri Jiran, Malaysia, telah berjanji untuk memberikan vaksin Covid-19 secara gratis bagi warga Malaysia, kecuali orang asing. Malaysia memesan vaksin Pfizer.

Maroko

Raja Maroko telah memerintahkan agar vaksinasi Covid-19 dilaksanakan secara gratis. Vaksin yang dilirik Maroko adalah AstraZeneca dan Sinopharm

Kanada

Pemerintah Kanada memiliki pasokan vaksin Covid-19 yang banyak. People’s Vaccine Alliance bahkan menuding Kanada menumpuk hingga bisa melakukan vaksinasi hingga lima kali. Kanada memesan vaksin Pfizer.

Baca juga: Digunakan 75 Persen Populasi Masyarakat, Vaksin Covid-19 Bisa Bentuk Kekebalan

Inggris

Inggris adalah negara pertama di dunia yang menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dengan vaksin buatan Pfizer. Namun, Inggris juga mengembangkan vaksin Oxford-AstraZeneca.

Baca Juga :   Hati-hati! Makanan Ini Bisa Memicu Keracunan

Australia

Australia menggratiskan vaksin secara federal. Vaksin yang dipesan di antaranya yakni Oxford-AstraZeneca, Novavax, Pfizer-BioNTech, dan COVAX Facility.

Mesir

Rakyat Mesir akan disediakan vaksin Covid-19 buatan Sinopharm secara gratis. Mesir juga memesan vaksin dari COVAX.

Baca juga: Pemberian Vaksin Virus Corona, Kemenkes Prioritaskan Kelompok Usia 18-59 Tahun

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Berita Terkait