Indonesia dan 16 Negara Ini Gratiskan Vaksin Covid-19

Malaysia

Pemerintah Negeri Jiran, Malaysia, telah berjanji untuk memberikan vaksin Covid-19 secara gratis bagi warga Malaysia, kecuali orang asing. Malaysia memesan vaksin Pfizer.

Maroko

Raja Maroko telah memerintahkan agar vaksinasi Covid-19 dilaksanakan secara gratis. Vaksin yang dilirik Maroko adalah AstraZeneca dan Sinopharm

Kanada

Pemerintah Kanada memiliki pasokan vaksin Covid-19 yang banyak. People’s Vaccine Alliance bahkan menuding Kanada menumpuk hingga bisa melakukan vaksinasi hingga lima kali. Kanada memesan vaksin Pfizer.

Baca juga: Digunakan 75 Persen Populasi Masyarakat, Vaksin Covid-19 Bisa Bentuk Kekebalan

Inggris

Inggris adalah negara pertama di dunia yang menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dengan vaksin buatan Pfizer. Namun, Inggris juga mengembangkan vaksin Oxford-AstraZeneca.

Baca Juga :   Hati-hati! Makanan Ini Bisa Memicu Keracunan

Australia

Australia menggratiskan vaksin secara federal. Vaksin yang dipesan di antaranya yakni Oxford-AstraZeneca, Novavax, Pfizer-BioNTech, dan COVAX Facility.

Mesir

Rakyat Mesir akan disediakan vaksin Covid-19 buatan Sinopharm secara gratis. Mesir juga memesan vaksin dari COVAX.

Baca juga: Pemberian Vaksin Virus Corona, Kemenkes Prioritaskan Kelompok Usia 18-59 Tahun

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati